MONITORING DAN EVALUASI DD APBN TAHAP II TAHUN 2021


Foto Balai Desa Parakan

Parakan, 31 Agustus 2021

Pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 telah di laksanakan monitoring dan evaluasi ( Monev ) Dana Desa (DD APBN) Tahap II Tahun Anggaran 2021 Desa Parakan oleh Tim Monev Kecamatan Karangrayung. Dimana tim monev dipimpin oleh Camat Karangrayung Bapak Munawar S.IP, dan diikuti oleh Kasi PMD Kecamatan, Kapolsek, Danramil, Babhinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa (PD) Ibu Aris Budiarti, Pendamping Lokal Desa (PLD) Bapak Arianto, dan staf Kecamatan.

Kedatangan Tim disambut oleh Kepala Desa Parakan Bapak Harto Notonegoro, Sekretaris Desa Bapak Darmoyo, dan seluruh Perangkat Desa pada pukul 15:00 WIB (sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan).

Adapun Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memonitoring kelancaran program pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DD APBN Tahun 2021. Pelaksanaan kegiatan Monev ini difokuskan pada proses pengecekan pembangunan fisik di lapangan. Tim didampingi Sekdes dan perangkat desa melaksanakan cek serta pengukuran di lapangan, untuk memastikan pekerjaan fisik secara teknis pengerjaannya sesuai dengan RAB.

Foto Posko PPKM Darurat

Pembangunan fisik Dana Desa (DD) Desa Parakan yang dicek oleh tim adalah : Posko PPKM Mikro, Pembangunan Talud penahan tanah Poros Dusun Bentak RT.03 RW.02, dan Pembangunan Jalan Makadam Parakan – Brangkal Nampu.

Foto ruang isolasi
Foto cek lokasi Pemb. Talud Penahan Tanah di Dsn. Bentak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *